Tempat wisata Pasar Terapung Damnoen Saduak

Tempat wisata Pasar Terapung Damnoen Saduak

Tempat wisata Pasar Terapung Damnoen Saduak

Tempat wisata Damnoen Saduak adalah pasar terapung yang paling populer di Thailand, bagus untuk kesempatan foto, makanan, dan untuk memberi Anda wawasan tentang cara hidup yang telah berlalu. Awal pagi sangat berharga untuk menghindari panas dan berkeliling Damnoen Saduak dengan sangat berkesan. Sebagian besar pengunjung yang datang ke Thailand ingin mengunjungi pasar terapung dan banyak di antaranya akan berakhir di sini. Jangan lewatkan wisata ke tempat ini meskipun, ini adalah perjalanan pagi yang cukup jauh dari kota dan jika Anda bosan dengan belanja di toko-toko turis biasa  Anda bisa mendapatkan perjalanan menarik dari pasar terapung. Pasar dapat ditempuh lebih dari satu jam di luar Bangkok, dan cara termudah untuk sampai ke sana adalah dengan mengikuti tur.

Bus berangkat Bangkok tepat pukul 07:00. Panduan local memberi kami sejarah pot Thailand dan menunjukkan tempat-tempat menarik saat kami memasuki wilayah tersebut. Perjalanan dilanjutkan peternakan garam dan pedesaan yang rimbun. Perhentian pertama adalah Farm Anggrek dan produsen kelapa. Sangat mengesankan berapa banyak kegunaan untuk kelapa tersebut telah berhasil mengubah keseluruhan pohon menjadi bisnis, tunas muda direbus untuk gula aren, diperas untuk minyak, penutup lampu dan masih banyak lagi manfaatnya. Di samping sarang aktivitas ini (waspadalah terhadap lebah yang lapar gula) anggreknya tampak kurang mengasyikkan, tapi tetap indah melihat mereka di habitat aslinya, terutama jika Anda terbiasa melihat mereka di kusen jendela di bak plastik.

Setelah pemberhentian singkat ini, hanya sepuluh menit berkendara ke dermaga untuk naik ke perahu ekor panjang yang dihias yang menunggu untuk mengantarmu ke pasar. Deru mesin mengganggu ketenangan saat perahu meluncur menuruni kanal-kanal sempit, rumah-rumah kayu kecil di atas panggung di tepi kanal, beberapa dengan kolam yang lebih besar daripada halaman rumput. Pengemudi perahu melambat untuk membiarkan Anda menikmati jalur air yang berkelok-kelok dan melihat sekilas orang-orang yang tinggal di sungai. Perjalanan memakan waktu sekitar 20 menit dan sangat menyenangkan untuk menikmati kedamaian sebelum laju pasar yang padat. Mungkin terasa sesak pada pandangan pertama, namun pengunjung dan penjual menikmati kebisingan dan keceriaan di area tersebut.

 

Related posts: